Axioo Picopad 7 Plus

on Jumat, 30 Agustus 2013

Axioo Picopad 7 Plus
Penetrasi pasar terus dilakukan Axioo dalam menghadirkan beragam produk berbasis Android terbarunya, kali ini Axioo Mobile menghadirkan tablet terbarunya bertajuk Axioo Picopad 7+3G yang hadir dengan dukungan spesifikasi serta fitur yang mumpuni. Selain itu harga yang disematkannya pun cukup terjangkau.


Hadir dalam balutan desain modis dan fashionable, tablet PC terbaru Axioo ini dibalut dalam varian berwarna abu-abu dengan dengan ornamen garis vertical semakin membuat tampilan tablet ini tampak berbeda dengan lainnya. Dibagian layarnya, Picopad 7+ 3g ini memiliki ukuran layar 7.85” dengan dukungan teknologi IPS dengan resolusi 1024X768, semakin membuat hasil gambar yang ditampilkan lebih jernih dan tajam.

Picopad 7+ 3G ini mengusung teknologi OS Android Jelly Bean (4.2.2), yang mana di dalamnya, Axioo membenamkan processor quadcore 1.2 GHz. Untuk tampilan graphis lebih memukau, Picopad 7+ 3G ini dilengkapi dengan GPU VR SGX 544. Dengan hadirnya processor berinti empat, perangkat ini diklaim mampu memainkan permainan HD dan memutar video HD dapat berjalan dengan lancar. Anda dapat menyimpan beberapa file HD yang dapat tonton kapanpun dan di manapun. Begitu pula dengan berbagai permainan dengan resolusi HD, dapat anda unduh di Google Play Store sesuai dengan keinginan.
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Artikel Sering di Baca

 
© 2010 | Template by Gadget Telepon Powered by Blogger