Spesifikasi Axioo Pico Phone X One

on Jumat, 09 Agustus 2013


Desain : Dimensi 135x70x8.6mm, Berat 132 gram; candy bar Dari sisi disain, Axioo Pico Phone X One tak banyak berubah dibandingkan pendahulunya, namun Axioo Pico Phone X One lebih tipis, yakni 8,6mm. Berbentuk candy bar, ponsel ini sama sekali tidak memiliki tombol konvensional di bagian depannya. Area pada bagian depan didominasi oleh penampang layar, yang di mana bagian atasnya terdapat kamera depan dan earpiece. Sementara di bagian bawahnya terdapat 3 sensitive touch key menuju setting, home dan history.


CPU hardware: MT6589; CPU model: ARMv7 Processor (VFPv4, NEON); Quad Core; 1.2GHz, GPU PowerVR SGX544, Memori :RAM 1 GB ; 4 GB, Eksternal microSD 32 GB

Dibekali dengan sistem operasi Android 4.12 Jelly Bean, Pico Phone X-One membenamkan chipset Mediatek MT6589 dengan prosesor quad-core 1.2 GHz plus tampilan grafis PowerVR SGX544 dan dipadukan dengan RAM sebesar 1GB. Dengan membenamkan chipset ini Pico Phone X-One diklaim mumpuni untuk digunakan bermain game HD, browsing ataupun mendukung aktivitas kerja anda secara maksimal.

Tak hanya kualitas layar dan dapur pacunya yang menjadi nilai jual utama Axioo Pico Phone X-One, perangkat ini juga didukung konektivitas yang lengkap. Menyasar kelas menengah, harga yang dibanderol oleh ponsel ini terasa cukup realistis dengan melimpahnya fitur yang dimilikinya. Direkomendasikan bagi Anda yang aktif mobile internet dan sering memanfaatkan fitur multimedia.
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Artikel Sering di Baca

 
© 2010 | Template by Gadget Telepon Powered by Blogger