Sony Xperia M

on Senin, 16 September 2013

Sony Xperia Logo
Persaingan di kelas mid-low menjadi segmen menarik tersendiri untuk diamati, mengingat vendor harus berlomba-lomba menyajikan ponsel dengan kinerja sesuai kebutuhan pengguna yang semakin akrab dengan gaya hidup ekstra cepat dan di sisi lain produk tersebut tidak boleh dibanderol dengan harga tinggi.


Dari Sony, produk teranyar yang hadir di meja redaksi kami adalah Xperia M. Dengan harga di kisaran 2,5 jutaan , ponsel ini dipercaya bisa memenuhi kebutuhan akan kinerja cepat, konektifitas lengkap dan tampilan fisik yang tetap bergaya.
Sony Xperia M

Dimensi: 124 x 62 x 9.3 mm, 115 gram; full touchscreen; port audio 3.5mm; tombol power/lock, pengatur volume suara, tombol shutter; lubang mic; port microUSB Secara fisik terasa pengaruh desain dari produk terdahulu Sony saat masih menggandeng Ericsson yaitu Xperia Arc. Dimana sisi bagian belakang Xperia M tampak lebih tebal di bagian atas dan bawah sehingga terasa lekukan pada backcover.

Layar sentuh TFT LCD kapasitif, 16 juta warna, 480 x 854 pixels, 4.0 inci (~245 ppi pixel density), multi touch
Sebagian pengguna kini lebih memilih smartphone dengan layar lebar, namun peminat ponsel berukuran ringkas tentu juga tidak sedikit.

Segmen tersebutlah yang sepertinya menjadi target Sony lewat Xperia M. Ponsel ini menawarkan ukuran layar yang tidak bisa dibilang sempit, namun tidak pula luas. Ideal mungkin menjadi kata yang pas untuk ukuran 4 inci pada sebuah ponsel. Sayangnya area 4 inci tersebut harus sedikit berkurang mengingat Sony juga memanfaatkannya untuk menempatkan 3 tombol virtual utama khas Android yaitu back, home dan recent apps.
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Artikel Sering di Baca

 
© 2010 | Template by Gadget Telepon Powered by Blogger