Lenovo Resmi Kenalkan Miix tablet win8 murah

on Jumat, 09 Agustus 2013


Pabrikan ternama asal negeri tirai bambu Lenovo baru saja mengumumkan kehadiran Miix, tablet convertible yang dapat dipadukan dengan keyboard fisik seperti notebook. Tablet yang menggunakan platform Windows 8 ini merupakan tabet kelas menengah yang lebih terjangkau dengan harga dikisaran Rp6 juta.


Rencananya, produk yang memiliki ukuran layar 10,1 inci ini mulai dikapalkan pada 28 Agustus. Miix menggunakan AccuType keyboard yang sangat mudah dipadukan untuk diubah menjadi notebook. Keyboard tersebut juga mudah dilepas dan Miix akan tetap terlihat tipis ketika dalam mode tablet.

Harga jual Rp6 jutaan speknya memang terbilang low end tapi cukup untuk menggenjot Windows 8. Mixx dilengkapi dengan prosesor 1,8 GHz Intel Atom, grafis Intel HD, 2GB memori RAM, dan 64GB kapasitas penyimpanan.

Layar sentuh 10,1 inci menyuguhkan resolusi 1,366x768 piksel. Kamera yang disandang terbilang kecil, hanya 1 megapiksel. Sedangkan baterai Miix mampu hidup hingga 10jam dalam sekali pengisian. WiFi dan Bluetooth 4.0 ikut disertakan plus konektor micro-HDMI yang sudah termasuk di dalam paket penjualan.
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Artikel Sering di Baca

 
© 2010 | Template by Gadget Telepon Powered by Blogger