Galaxy Note III Akan Hadir September

on Sabtu, 06 Juli 2013


Galaxy Note III dikabarkan akan muncul pertama kali di ajang tahunan terbesar elektronik International (IFA) yang tahun ini akan diselenggarakan di Berlin Jerman September mendatang, seperti dikutip PULSA dari Unwiredview.


Kabar terakhir, seri Note terbaru diharapkan akan pada 4 September, pada pra pameran Samsung di IFA 2013. Sekarang, sebuah artikel milik Korea Herald mengenai bagaimana LTE-Advance menjadi senjata pada "Perang Pablet", berdasarkan sumber resmi yang tak mau disebutkan namanya Note III memang akan diumumkan pada ajang IFA 2013 di Berlin.

Sumber tersebut juga menyebutkan Note III akan menggunakan layar 5,7 inci. Galaxy Note III kemungkinan besar akan menampilkan konektivitas LTE - Advance. Ponsel pertama yang menggunakan LTE-A adalah versi upgrade dari Samsung Galaxy S4, dan telah tersedia di Korea Selatan.

Rival terbesar Samsung, LG juga akan mengenalkan ponsel LTE-A Optimus G2. Ponsel ini mungkin akan menggunakan layar 5,5 inci (atau 5,2 inci menurut sumber yang sama). Dan kemungkinan besar akan diumumkan pada Agustus.
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Artikel Sering di Baca

 
© 2010 | Template by Gadget Telepon Powered by Blogger