Gresso ponsel mewah dari Swiss

on Minggu, 22 Desember 2013

Gresso

Gresso, pembuat ponsel mewah dari Swiss, baru saja mengumumkan jajaran produk ponsel terbarunya. Berbeda dengan edisi sebelumnya, Gresso kali ini menggarap ponsel berbasis Android dengan seri Radical.


Tiga model smartphone Android mewah disiapkan oleh Gresso dalam jumlah terbatas yaitu Radical R1, Radical R2, dan Radical R3.

Ponsel Android mewah dari Gresso ini dibuat memakai titanium dan logam lain seperti aluminium, emas putih, atau emas. Dimensinya 138 x 69 x 12 mm dengan layar sentuh 4,5 inci resolusi qHD.

Di dalamnya terdapat chip prosesor quad-core 1.2 GHz, Android 4.1.2 Jelly Bean, ditambah media penyimpan 36GB. Di bagian belakang terpasang kamera 8 megapiksel yang mampu merekam video 1080p. Ponsel Radical ini juga memiliki fitur dual-SIM.

Model dasar dari Gresso Radical dijual dengan harga USD 1800. Sementara model lebih tinggi tersedia dengan harga USD 2300. Gresso juga berencana untuk memamerkan ponsel Android mewahnya tersebut di ajang CES yang akan berlangsung tahun 2014 mendatang.
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Artikel Sering di Baca

 
© 2010 | Template by Gadget Telepon Powered by Blogger