Spesifikasi Vandroid T1 E

on Senin, 16 September 2013

Advan Logo
Guna memenuhi kebutuhan akan perangkat berlayar lapang yang semakin diminati oleh pasar tanah air, Advan meluncurkan tablet terbarunya yang masuk ke seri Vandroid. Jika sebelumnya Advan meluncurkan Vandroid T1 D, kini Advan meluncurkan Advan Vandroid T1 E. Apa saja titik perbedaan Vandroid T1 E dibanding pendahulunya? Seperti apa performanya? Berikut PULSA mengulasnya untuk Anda.


198(W) x 125(D) x 10.5(H) mm; Berat: 350 gram; tablet
Advan Vandroid T1 E memiliki disain yang tidak berbeda jauh dengan seri T 1 C dan Avandroid T1 D. Mulai dari disain, hingga bobotnya mirip dengan saudaranya tersebut. PULSA sempat terkecoh dengan warna casing silver (perak) yang ternyata bukan bahan metal, melainkan bahan plastik biasa yang dilapisi (di-coating) dengan pewarna silver (perak) metalik. Langkah yang cukup cerdas karena kesan premium tetap dapat, tapi tetap mempertahankan bobot tablet tetap ringan.
Vandroid T1 E
Pada bagian depan, tablet ini tidak memiliki tombol konvensional sama sekali. Dan untuk operasional menu sepenuhnya bergantung pada layar sentuh. Di bagian kanan (posisi tablet horizontal) terdapat tombol daya/ pengucian layar, dan tombol volume.

Untuk memasang SIM 1 dan SIM 2 serta MicroSD, Anda dapat membuka flip casing di bagian belakang. Letak SIM 1,SIM 2 dan MicroSD berjejer bersisian. Asyiknya, tablet akan secara otomatis membaca SIM dan MicroSD, tanpa harus Anda restart terlebih dahulu.
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Artikel Sering di Baca

 
© 2010 | Template by Gadget Telepon Powered by Blogger